Bamin Berikan Pengarahan Dalam Evaluasi Kerja dan Rencana Kerja Sektor 22 Citarum Harum

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Bamin Sektor 22 Citarum Harum mewakili Dansektor Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., untuk mengambil pengarahan sekaligus evaluasi kerja dan rencana kerja di Sektor 22, Selasa, 17/08/2021

Menurut Bamin sektor 22 Citarum Harum, Serka Agung Setia Purnama, S.E., pentingnya evaluasi dalam menyikapi program yaitu mengetahui kesalahan atau masalah yang harus diperbaiki, utamanya kinerja yang harus dilakukan baik dilapangan maupun pengambilan putusan di intrnal satgas sektor 22.

"Salah satu tujuan utama dari dilakukannya evaluasi kinerja adalah untuk mengetahui kesalahan atau kekurangan dari kebijakan atau langkah pekerjaan yang telah dilakukan oleh pihak Satgas Sektor 22 maupun dari pihak anggota dilapangan," Papar Agung.

Serka Agung lebih lanjut mengatakan sinkronisasi atau kesamaan pemahaman atas kebijakan pimpinan bagi anggotanya sehingga dengan mudah dilaksanakan dilapangan oleh anggota satgas sebagai eksekutor karena ada ketepatan dengan karakter masyarakatnya.

Hal ini akan menyatukan pula antara kebijakan pimpinan dengan pemahaman warga, sehingga warga bisa berjibaku dengan mudah mengikuti atas program yang sudah disepakati oleh satgas.

"Kami yakin masyarakat akan turut berperan serta dengan satgas, jika satgas sendiri sudah memahami permaslahan warga baik pada bidang keterpurukan mental maupun penyebab stagnase sikap lainya dari warga," imbuh Agung.

Maksud Serka Agung yaitu Satgas Sektor 22 sebagai TNI, dengan sikap yang mendasar pada Manunggalnya TNI Bersama Rakyat, sehingga satgas bisa bersama sama di lingkungan bersatu dengan warga baik suka maupun duka selama satgas menjalani tugas di lapangan.

Ketepatan tindakan oleh satgas dalam menyelami prilaku warga terhadap program Citarum Harum, bisa mudah diselesaikan jika satgas sudah memahami kendala yang sebenarnya dilapangan, karena TNI sebagai tulang punggung rakyat bukan musuh dengan mereka.

BACA JUGA :

"Kami harap buat seluruh anggota satgas sektor 22 bisa merangkul warga walau berbagai karakternya, dengan harapan program Citarum Harum bisa berjalan sukses tanpa ekses," tutup Agung.

Evaluasi dan rencana kerja satgas sektor 22 Citarum Harum ini dihadiri oleh para Komandan Subsektor, yang bisa mengimplementasikan program di lapangan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes