Berprofesi Polisi, Ayah Eki Pacar Vina Korban Pembunuhan, Minta Masyarakat Tak Membuat Statmen Tidak Benar

Iptu Rudiana
Iptu Rudiana


KIMCIPEDES.COM, CIREBON | Sosok ayah kandung Ekki, korban pembunuhan yaitu Iptu Rudiana, saat ini menjabat sebagai Kapolsek Kesambi Polres Cirebon.

"Pada kesempatan ini saya mengharapkan kepada seluruh warga negara Indonesia, saya adalah orang tua kandung dari almarhum Muhammad Rizky Rudiah atau eki, memohon kepada seluruh warga negara Indonesia agar jangan membuat kami lebih sakit." ujarnya. Jum'at (17/5/2024)

Almarhum Eki adalah anak kandung kami, yang menjadi korban daripada kelompok - kelompok yang kejam." ungkapnya.

"Saya tidak diam dan terus berupaya dan bekerja sama dengan Reskrim, terbukti beberapa pelaku sudah kami amankan, dan sisanya sedang kami perjuangkan untuk dilakukan pengungkapan." katanya.

"Sekali lagi saya mohon doa mudah-mudahan orang-orang yang telah mengambil nyawa anak saya bisa segera terungkap dan sekali lagi saya mohon kepada seluruh warga Indonesia agar jangan berasumsi atau memberikan statement - statement yang akan mungkin membuat kami sakit." tuturnya.

"Kami cukup yang mengalami selama 8 tahun, saya berupaya untuk sabar dan saya mohon agar seluruh Indonesia bisa mendoakan anak saya supaya tenang dan juga medoakan agar para pelaku lainnya bisa segera terungkap." tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes