Iptu Rudiana Mulai Berbenah Mako Polsek Kesambi Optimalkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDE.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa di mana dipercaya oleh pimpinan untuk memimpin kepolisian yang berada di kecamatan Kesambi. Iptu Rudiana, SH.MH mulai berbenah diri guna melaksanakan tugas yang diembannya sebagai Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat, Rabu (5/10/2022).

Tahap pertama yang diambil sebagai Kapolsek Kesambi yaitu membenahi Mako Polsek Kesambi dengan pembangunan. Diantaranya yaitu dengan membangun sebuah mushola sebagai sarana tempat ibadah baik untuk personil yang sedang melaksanakan tugas maupun warga masyarakat yang kebetulan melintas di Polsek Kesambi untuk melaksanakan sholat.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, saya apresiasi atas kinerja yang baik serta perubahan mako yang mulai terlihat lebih terang dan gagah.

"Saya berharap kepada anggota Polsek kesambi yang berjumlah 27 personel. Bisa mendukung program dan kebijakan dari kapolsek. Guna terciptanya pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan optimal". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH.

Rudiana menambahkan "Kami juga membuat ruang tahanan dan memasang CCTV untuk meningkatkan keamanan sekitar mako kesambi". katanya.

Selain itu juga polsek kesambi memperluas ruang pelayanan SPKT dan merenovasi beberapa ruangan yang ada di polsek kesambi. Guna meningkatkan pelayanan serta kenyamanan warga masyarakat selama berada di polsek kesambi," Papar Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes