Patroli Sat Brimob Polda Jabar Kembali Semprotkan Disinfektan Ke Tempat Ibadah

satnrimob polda jabar

KIMCIPEDES.COM, CIANJUR | Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, Satuan Brimob Polda Jabar terus gencar melakukan penyemprotan cairan disinfektan diberbagai tempat seperti, lingkungan pusat perbelanjaan, lingkungan bank, toko-toko, tempat ibadah dan lainnya yang ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Seperti kali ini yang dilakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang tergabung dalam tim patroli Covid-19 melaksanakan patroli Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur melakukan penyemprotan di tempat ibadah, salah satunya di Masjid Baetul Mu'min.

Tim Patroli Covid-19 ini dibentuk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat ataupun pencegahan penyebaran Covid-19, dalam hal ini untuk mentaati protokol kesehatan atau memutus mata rantai Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan cairan Disinfektan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Sat Brimob Polda Jabar kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 diruang publik, dengan penyemprotan cairan disinfektan ini dapat membunuh virus yang menempel di benda-benda yang dapat menularkan virus.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa, "Patroli Covid-19 ini adalah sebagai wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar kepada masyarakat dalam hal mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak".

BACA JUGA : 

"Tidak hanya himbauan kami juga melaksanakan penyemprotan disinfektan diruang publik yang berada di Kabupaten Cianjur khususnya" Ucapnya.

Yuri Karsono juga menambahkan, "Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu tetap waspada dan berhati-hati dengan wabah Covid-19 ini, patuhilah protokol kesehatan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat" tutupnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes