ORMAS MANGGALA GARUDA PUTIH PAC Kecamatan Sukajadi KOTA BANDUNG Rutin Melakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagi-Bagi Masker Gratis

KIMCIPEDES.COM, SUKAJADI-BANDUNG. | Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kel. Cipedes dan sekitarnya, pada hari Minggu 01 November 2020, bersama masyarakat ORMAS MANGGALA GARUDA PUTIH PAC Kec. Sukajadi Kota Bandung melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di RW 3 Kelurahan Cipedes dan sekitarnya dalam wilayah Kecamatan Sukajadi Kota Bandung..

Kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker bukan hal yang pertama dilakukan oleh ORMAS MANGGALA GARUDA PUTIH melainkan sudah sering dilakukan dan akan terus dilakukan secara rutin."ujar Ketua MANGGALA GARUDA PUTIH

Di sela kegiatan, Ketua ORMAS MANGGALA GARUDA PUTIH mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan dengan melibatkan anggotanya bersama masyarakat untuk optimalisasi penyemprotan di lingkungan warga.

Selain penyemprotan disinfektan,  juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memiliki masker sebagai bentuk kepedulian kami ORMAS MANGGALA GARUDA PUTIH

Lurah Cipedes H. Dedi Rustandi SH mengapresi semua pihak yang turut membantu kegiatan, termasuk ORMAS MANGGALA GARUDA PUTIH yang terus berkomitmen menjaga dan memperhatikan keselamatan  keluarga, masyarakat dengan aktif dalam gerakan penghentian paparan covid19."paparnya.

“kegiatan ini sudah menjadi komitmen Kelurahan Cipedes untuk memutus rantai covid19 di masyarakat, kepada masyarakat agar selalu disiplin dan waspada, jaga jarak atau physical distancing, cuci tangan sesering mungkin serta menghindari berkumpul dalam kerumunan untuk memutus rantai penyebaran virus ini" ucapnya

Seluruh ketua  RW Kelurahan Cipedes  mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh ORMAS MANGGALA GARUDA PUTIH pada pagi ini. Menurutnya, ini merupakan bentuk kepedulian  yang kuat demi memutus rantai penyebaran covid-19.

“Mudah-mudahan dengan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker hari ini, penyebaran virus corona di Kelurahan Cipedes berkurang dan masyarakat semakin sadar dalam penggunaan masker,” kata salah satu ketua RW.

Para RW se Kelurahan Cipedes juga mengapresiasi ORMAS MANGGALA GARUDA PUTIH yang konsisten berupaya melakukan kegiatan untuk memutus rantai penyebaran covid19.

Menurutnya, kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan masyarakat Kelurahan Cipedes agar lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan.

 

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes