Wujudkan Kasih Sayang Saat Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Berkunjung Ke TK Kemala Bhayangkari 62 Talaga

Polres Majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Setelah melakukan serangkaian Kunjungan Kerjanya ke Polsek-polsek jajaran Polres Majalengka termasuk kunjungan kerja ke Polsek Talaga, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pipit Edwin Affandi melaksanakan kunjungan kerja ke TK Kemala Bhayangkari 62 Talaga, Rabu, 8/9/2021.

Dalam kunjungan kerjanya Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka/Polres Majalengka di damping Ketua Ranting Polsek Talaga Ny. Neng Santi Agus Romy selaku Ketua Pembina TK Kemala Bhayangkari 62 Talaga serta pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka.

Tiba di TK Kemala Bhayangkari pukul 10.20 Wib Ibu Ketua Cabang Majalengka dan rombongan di sambut Guru TK Kemala Bhayangkari Talaga dan anak-anak TK selanjutnya memberikan arahan, motivasi dan semangat kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari 62 Talaga.

Di katakan Ketua Bhayangkari bahwa tugas yang perlu dilaksanakan anak-anak TK adalah belajar dan belajar untuk menggapai cita-cita, selain itu Ketua Cabang juga mendo’akan semoga kelak menjadi anak yang sholeh dan sholahah karena di TK di ajarkan ilmu agama.

“Ikuti petunjuk dan arahan ibu guru agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah, patuh kepada orang tua, belajar yang rajin.” kata Ketua Cabang saat di hadapan anak-anak TK Kemala Bhayangkari.

Rasa kasih sayang antara ibu dan anak terlihat saat Ketua Bhayangkari menyalami satu persatu anak-anak TK sembari membagikan kue bingkisan.

Di akhir kunjungannya Ketua Cabang Ny. Pipit Affandi menyampaikan ucapan terima kasih serta motifasi dan semangat kepada ibu guru TK Kemala Bhayangkari.

“Terus berikan bimbingan kepada anak-anak kita agar kelak menjadi anak yang bermartabat serta berguna bagi bangsa, agama dan orang lain.” ucapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes