Sinergitas TNI - Polri - Pemkot Cirebon - Unswagati (UGJ) Siap Sukseskan Vaksin Merdeka Serempak di 96 Titik Seluruh Indonesia

AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH.S.IK.MH
AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH.S.IK.MH

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Guna memenuhi target vaksin yang digelorakan oleh pemerintah, guna memutus penyebaran virus covid-19 sehingga dapat mencapai Herd Immunity ( kekebalan kelompok) yakni ketika sebagian besar (70%) orang dalam suatu kelompok telah memiliki kekebalan terhadap penyakit infeksi tertentu. Semakin banyak orang yang kebal terhadap suatu penyakit, semakin sulit bagi penyakit tersebut untuk menyebar. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Vaksinasi serempak, Senin, 20/09/2021.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH.S.IK.MH. melalui Kasi humas menjelaskan " bahwa Polres Cirebon Kota akan bersinergi dengan instansi terkait diantaranya TNI dan Pemerintahan Kota Cirebon ( walikota ) dan pihak Rektor Universitas Swadaya Gunungjati ( UGJ ). Guna mendukung dan mensukseskan program bertajug " Vaksinasi merdeka serempak, pada 96 titik di seluruh Indonesia " yang akan digelar pada hari Rabu, tanggal 22 September 2021 ". Jelasnya.

AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH.S.IK.MH

" Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, kami menyediakan vaksin untuk 3000 orang untuk Dosis 1. Yang insya Allah, akan kami adakan di Kampus Universitas Swadaya Gunungjati ( UGJ ) di jalan pemuda kota cirebon. Dengan sasaran masyarakat umum dan juga masyarakat sekitar kampus. Selain itu juga untuk para mahasiswa - mahasiswa juga dosen yang belum vaksin dosis 1". Ujar Kapolres Ciko melalui Iptu Ngatidja, SH.MH.

Diharapkan, masyarakat bisa mendukung dan melaksanakan kegiatan vaksin yang akan diselenggarakan secara serempak pada rabu, 22 September 2021. Tentunya dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan Masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

BACA JUGA :


0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes