Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 3 Bersama Gober Bersihkan Aliran Sungai Citepus Diwilayah Kelurahan Pajajaran

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Guna menciptakan sungai yang bersih, Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 3 bersihkan aliran sungai Citepus diwilayah Rw.05 Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Kamis, 23/9/2021.

Dilokasi, Dansub 3 Sertu Suritno mengatakan, pada hari ini pihaknya bersama gober melaksanakan pembersihan sampah dan rumput liar di sungai Citeupus dalam rangka mengembalikan pungsi sungai.

"Yang mana dalam mengembalikan sungai ini, kita bersama-sama melaksanakan pembersihan serta normalisasi sungai". Kata Suritno kepada media, Kamis, 23/9/2021.

Seperti kita ketahui, lanjut Suritno bahwa saat ini kita memasuki musim penghujan. Hal ini juga dapat dikatakan sebagai pencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti musibah banjir.

"Mudah - mudahan apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat". Tambahnya.

Untuk itu, Suritno terus mengajak kepada masyarakat untuk tidak membuang sampahnya sembarangan, karena akan menumpuk dan menghambat aliran sungai. Tak hanya itu, tumpukan sampah akan mengakibatkan banjir dan penyakit.

"Kami tak henti - hentinya mengajak warga untuk peduli lingkungannya, karena dengan adanya dukungan semua pihak akan lebih cepat proses percepatan pemulihan Daerah Aliran Sungai". Pungkasnya.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes