Personil Polsek Dayeuhkolot Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Cangkuang Kulon

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di Aula kantor Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut diadakan pihak Desa Cangkuang Kulon untuk warga masyarakat umum Desa Cangkuang Kulon yang belum melakukan Vaksinasi, Kamis, 02/09/2021.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Bahwa pihaknya menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring secara langsung jalannya pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pihak Desa Cangkuang Kulon untuk warga masyarakat di wilayahnya".

“Pengamanan atau monitoring kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa adanya permasalahan". Ucapnya.

Masih Kompol Tedi Rusman.SE "Dalam kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 personil Polsek Dayeuhkolot selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian sampai pada saat kegiatan penyuntikan.

“Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Desa Cangkuang Kulon dengan sasaran masyarakat untuk hari berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun". Tutup Kompol Tedi Rusman.SE.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes