Operasi Patuh Lodaya 2021 Resmi Dimulai Serentak di Jawa Barat

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna meningkatkan kedisiplinan berlalulintas, jajaran Polresta Bandung hari ini mulai menggelar Operasi Patuh Lodaya 2021.

Kegiatan tersebut akan digelar selama dua pekan kedepan yakni 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021 mendatang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan Operasi Patuh Lodaya 2021 bentuk operasi kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai penindakan hukum secara selektif prioritas.

"Tujuan operasi patuh lodaya 2021 untuk mewujudkan kelancaran dan menumbuhkan budaya tertib dalam berlalu lintas," katanya saat menggelar Apel Gelar Pasukan di Mapolresta Bandung. Senin 20/9/2021.

Ia menambahkan, untuk memutus mata rantai covid-19, Operasi Patuh Lodaya 2021 ini petugas dilapangan sekaligus akan mengkampanyekan protokol kesehatan.

"Dimasa pandemi ini, masyarakat juga harus menerapkan protokol kesehatan dengan baik saat berkendara," ujarnya.

Lebih lanjut Kombes Hendra berharap, seluruh personil yang akan melaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2021 dapat mempersiapkan diri dengan maksimal dan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Saya himbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bandung mari bersama mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang lancar," pungkasnya.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes