Mari Bersedekah di Hari Jum'at yang Berkah, Resimen 1 Paspelopor Berbagi

Paspelopor

KIMCIPEDES.COM, BOGOR | Saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan mendekatkan peran sosial sebagai personel Korps Brimob Polri kepada masyarakat, personel Batalyon D Resimen 1 Pasukan Pelopor melaksanakan kegiatan yang baik dengan membagikan paket makanan dan sembako kepada masyarakat, Jum'at, 17/09/2021.

Kegiatan tersebut dipimpin Bripda Alboy Josep Roni Sitanggang, dibantu 4 rekan personel lainnya. Lokasi sekitaran wilayah Cikeas.

Menurut Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, para personel langsung mendatangi masyarakat yang membutuhkan misalkan saat dijalan mendatangi pemulung, tukang sapu jalan, dan tukang parkir. Juga memberikan paket sembako secara door to door ke rumah warga masyarakat yang jompo khususnya.

"Alhamdulilah kami dapat melakukan hal yang baik dengan cara berbagi dan bersedekah kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga menjadi ladang amal ibadah kami semua. Sebagai personel Korps Brimob Polri yang dekat kepada masyarakat untuk ikatan silaturahmi," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.
** Agus S

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes