Peresmian Barak Siaga dan Flat Yon C Resimen 1 Paspelopor

Yon C Resimen 1 Paspelopor

KIMCIPEDES.COM, BOGOR | Upacara peresmian Barak Siaga Bharatu Anumerta Didin Saprudin dan Flat Bharatu Anumerta Ridik Kantona Batalyon C Resimen 1 Pasukan Pelopor telah dilaksanakan dengan lancar pada tanggal 13 September 2021.

Kegiatan dipimpin Komandan Batalyon C Resimen 1 Pasukan Pelopor Kompol Eko Budiman, yang dihadiri 279 personel.

Yon C Resimen 1 Paspelopor

Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, pada upacara peresmian Barak Siaga dan Flat Batalyon C Resimen 1 Pasukan Pelopor, disematkan nama Barak Siaga Bharatu Anumerta Didin Saprudin dan Flat Bharatu Anumerta Ridik Kantona sebagai suatu penghormatan dari kami semua atas jasa jasa mereka berdua kepada bangsa dan negara Indonesia sebagai abdi Bhayangkara, yang gugur saat penugasan.

"Barak Siaga dan Flat Rusun yang sebelumnya tidak ada nama, diresmikan untuk mengenang jasa jasa, serta memberikan penghargaan kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan. Semoga dapat bermanfaat kedepannya untuk fasilitas dan keperluan menjalankan tugas dan fungsi pokok sebagai personel Korps Brimob Polri," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi, Rabu, 15/09/2021.
** Agus S

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes