Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Bersama Muspika Melaksanakan Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Lamajang

polsek pangalengan

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pemerintah kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai atau disingkat BLT sebagai bentuk kepedulian Pemerintah dalam menghadapi dampak dari Pandemi Covid 19, bantuan ini sangat terasa oleh masyarakat yang berhak menerimanya. Hal itu dikarenakan terganggunya perekonomian akibat dari pandemi tersebut yang tentunya sangat dirasakan oleh masyarakat luas.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.ik melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, A.Md mengatakan bahwa Polri harus berperan aktif dalan memantau, mengawasi dan melakukan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunas (BLT) Dana Desa Lamajang Kecamatan Pangalengan tersebut agar berjalan dengan tertib dan lancar serta tepat sasaran," ungkap Kapolsek Pangalengan, Senin, 29/06/2020.

Selain itu juga dimasa new normal sekarang ini, Polri diharuskan menghimbau masyarakat agar selalu melakukan Physical Distancing serta himbauan untuk menggunakan masker dan juga selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer.

Kapolsek Pangalengan bersama Muspika dalam hal ini, ikut berperan aktif dalam melakukan monitoring penyaluran Bantuan tersebut sehingga pelaksanaan berjalan Aman, tertib dan tepat sasaran.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes