Sinergitas TNI Polri Memperbaiki Jalan Longsor di Bojong Sari

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Akibat hujan deras dan sungai Citarum airnya meluap berakibat terhadap longsornya jalan inpeksi bantaran citarum di Cibarangbang Desa Bojong Sari dan berdampak putusnya jalan masyarakat baik roda 4 maupun roda 2.

Tergerak dengan adanya kondisi tersebut Dansektor 6 Kolonel Inf Yanto Kusno hendarto berinisiatif dan berkoordinasi dengan BBWS dan pelaku Usaha PT anggana untuk menyiapkan Karung yang akan di gunakan sebagai tanggul sementara, dengan harapan akses jalan masyarakat bisa terbuka minimal Roda 2 atau sepeda motor.

Sejak Hari Rabu tanggal 31 januari 2024 sd hari ini Dansektor beserta anggota, dibantu oleh Babinsa Bojong Sari Koptu Asep, Babinkamtibmas Aiptu Ariyanto, anggota Polreta Bandung Polda Jabar dan masyarakat sekitar bahu membahu memperbaiki jalan tersebut, yang akhirnya akses jalan tersebut dapat terbuka kembali.

Curah hujan yang tinggi dan luapan air sungai citarum yang tidak terkendali sangat berdampak terhadap bantaran sungai, terkait keadaan tersebut Dansektor selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu hati2, dan selalu ikut menjaga alam dengan tidak merusak lingkungan terutama pemanfaatan Bantaran sungai yang tidak sesuai aturan.

Ucapan terimakasih dari kami kepada Babinkamtibmas dan babinsa Bojong Sari yang pada kegiatan tersebut selalu turut hadir begitu juga Pak RW 08 Bojong Sari dan masyarakatnya, mudah-mudahan akses jalan yang sudah terbuka dapat di gunakan kembali.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes