Bersama BPBD, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cangkuang Salurkan Air Bersih

polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dampak dari pemanasan global yang sekarang ini masih berlangsung, seperti darurat air bersih masih terjadi dibeberapa Wilayah di Wilayah Hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar.

Seperti yang terjadi kepada warga Jalan Garuda Rw 03 Kp. Cangkuang Desa Cangkuang Kec Cangkuang Kab Bandung.

Tepatnya pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 mulai pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai, Aipda Yayat Sudrajat Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang bersama Babinsa, membantu penyaluran Air Bersih yang dilaksanakan oleh BPBD Kab Bandung.

"Sebanyak 500 Liter Air bersih disalurkan kepada seluruh warga Rw 03 Desa Cangkuang bantuan BPBD Kab Bandung," ujar Yayat

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa Deteksi Dini terkait wilayah yang mengalami kekurangan air bersih menjadi tanggungjawab kita juga.

"Seperti apa yang sering diingatkan bahwa, pemetaan dan pendataan potensi bencana alam yang didalamnya kelangkaan air bersih agar dideteksi dan didatakan, untuk selanjutnya dilakukan koordinasi dengan instansi terkait," kata Kombes Pol Kusworo.

Lanjut Yayat, bahwa kurang lebih 400 Kepala Keluarga dapat menikmati kembali air bersih dengan penyaluran air bersih tersebut, pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes