Ops Libas Lodaya 2023, Polres Indramayu Berhasil Mengungkap Sebanyak 53 Pelaku Dari 50 Laporan Polisi.

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Ops Libas Lodaya 2023, Polres Indramayu dan jajaran berhasil mengungkap sebanyak 53 pelaku dari 50 laporan Polisi.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar kepada awak media saat menggelar Press Release di Mako Polres Indramayu pada Selasa (06/05/2023) sore.

“Sebanyak 53 orang pelaku ditetapkan sebagai tersangka dalam Operasi Libas Lodaya 2023 yang dilakukan Polres Indramayu dan Polsek jajaran,” tuturnya.

Semua tersangka itu ditangkap dalam kurun waktu 27 Mei sampai dengan 5 Juni 2023 atau selama 10 hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar menambahkan, 53 tersangka tersebut ditangkap karena terlibat dalam beberapa kasus.

Sebanyak 5 orang merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan, 7 pelaku pencurian dengan pemberatan, 6 pelaku curanmor, 32 pelaku premanisme, dan 3 pelaku geng motor.

"Total ada 53 pelaku yang kami tangkap dari total 50 laporan kepolisian," AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Muhammad Hafid Firmansyah kepada awak media.

Dari 53 tersangka itu, dua di antaranya harus dihadirkan dengan menggunakan kursi roda.

Keduanya adalah pelaku pencurian dengan pemberatan, mereka adalah spesialis pembobolan alfamart.

Polisi terpaksa melakukan tindakan tegas terukur karena mencoba melawan petugas ketika hendak diamankan.

"Pelaku ini saat diamankan mencoba melawan petugas, mengancam jiwa petugas, dan membawa senjata tajam, akhirnya dilakukan tindakan tegas terukur," ujar dia.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes