Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangara Ke-77, Polsek Nagreg Bagikan Sembako Kepada Warga

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga di wilayah Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Sebanyak 20 paket sembako langsung dibagikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Aipda Adam Wiguna, secara door to door ke rumah-rumah warga yang kurang mampu, terutama lansia dan anak yatim piatu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

"Ini adalah wujud rasa syukur dan kepedulian kita terhadap sesama, dalam momen peringatan Hari Bhayangkara ke-77," ujar Kompol Anisa, Kamis (15/6/2023).

Dia juga menjelaskan bahwa selain memberikan bantuan sembako, Polsek Nagreg juga melaksanakan kegiatan lain seperti donor darah, pembersihan tempat ibadah, dan olahraga bersama.

Selain itu, Kapolsek Nagreg juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan menjelang Pemilu 2024 mendatang.

"Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara tahun ini, yaitu Polri Presisi untuk negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju," pungkasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes