Satpolairud Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar bersama TNI AL dan TNI AD Lakukan Patroli Bersama di Pesisir Pantai Wilayah Kabupaten Indramayu


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Satpolairud Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama TNI AL dan TNI AD kembali melakukan patroli bersama di Pesisir Pantai Wilayah Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/05/2023) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan melakukan komunikasi terbuka dengan masyarakat pesisir untuk mengetahui kerawanan dan keluhan masyarakat berkaitan Kamtibmas di wilayah pesisir.


Pada kesempatan itu juga petugas gabungan memberikan himbauan pengarahan kepada nelayan agar pada saat melaut mencari ikan agar melengkapi alat keselamatan diri dan cek kondisi mesin.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasatpolairud Polres Indramayu, AKP Suprapto mengatakan, bahwa kegiatan patrol bersama ini merupakan wujud kekompakkan Personel TNI - POLRI dalam melaksanakan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Perairan khusunya wilayah hukum Polres Indramayu.


Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan himbauan ataupun pengawasan, terhadap masyarakat pesisir. Seperti himbauan pengarahan kepada nelayan agar pada saat melaut mencari ikan agar melengkapi alat keselamatan diri dan cek kondisi mesin, serta agar memperhatikan kondisi cuaca, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat terutama para nelayan.



Lanjut disampaikannnya, kegiatan patroli gabungan ini dilakukan secara rutin. Apalagi kegiatan patroli ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, jangan sampai masyarakat lalai ketika melakukan aktifitas di laut, terang AKP Suprapto, Minggu (28/05/2023) pagi.


"Semoga patroli ini dilaksanakan setiap saat, karena ini memberikan dampak positif bagi nelayan yang akan melakukan aktifitas dilaut," harapnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes