Polsek Haurgeulis Terus Laksanakan Patroli Malam


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kapolsek Haurgeulis, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli malam, di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/05/2023) kemarin.

“Kegiatan patroli ini, untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP H. Cartono.

Kapolsek menjelaskan, pihaknya berpatroli menyisir lokasi rawan kriminalitas dan Kamtibmas, serta tempat keramaian dan lokasi di mana muda-mudi yang lainya lagi ngumpul.

"Dalam patroli tersebut kami juga sampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada," ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Jumat (26/05/2023) pagi.

Lanjut Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya akan rutin melaksanakan patroli di malam hari.

Menurut Kapolsek, malam hari menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang ini dapat memberi rasa aman dan nyaman, tandasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes