Pastikan Situasi Wilayah Binaan Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi Ke Masyarakat

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang semakin harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Cimaung Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Rahmat Slamet melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan Warganya di Desa.Mekarsari, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (22/05/2023)

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Cimaung Polresta Bandung melaksanakan sambang desa dan dialogis warga binaannya.

Dalam Kunjungan tersebut Bripka Rahmat Slamet menyampaikan bahwa Menjalin silaturahmi dengan warga agar tercipta keakraban sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas.

“kegiatan ini merupakan pendekatan untuk memahami situasi kondisi dilingkungan khususnya di Wilayah Desa Mekarsari,” terangnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H. melalui Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina, S.H. menuturkan, “dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas untuk mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes