Kapolsek Baleendah Tegur Pengemudi Yang Bermuatan Batu Split Tercecer Dijalan

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman tegur pengemudi dump truk yang muatannya tercecer di Jalan Raya Laswi Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan ada nya laporan dari warga masyarakat perihal mobil dump truk yang bermuatan Batu tidak memakai tutup terpal dan muatannya tercecer dijalan.

Laporan tersebut langsung ditindak lanjuti oleh Kapolsek Baleendah dengan melihat langsung ke lapangan dan ternyata benar Kapolsek Baleendah mendapati Mobil Dump Truk yang tidak memakai tutup terpal sehingga muatannya tercecer dijalan.

Teguran tersebut dilakukan oleh Kapolsek Baleendah guna antisipasi kecelakaan lalu-lintas dijalan raya dan cegah segala bentuk potensi gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan setiap laporan warga masyarakat akan Polsek Baleendah tindaklanjuti.

"Kami imbau agar pengemudi dump truk memakai tutup terpal agar barang yang diangkut nya tidak tercecer dijalan raya,"katanya. Kamis, (25/05/2023).

Ia menambahkan, Polsek Baleendah akan selalu melakukan kegiatan yang serupa apabila ada laporan dari warga masyarakat guna mencegah potensi gangguan kamtibmas.

"Cegah potensi gangguan kamtibmas dengan menerima setiap pelaporan dari warga masyarakat, " Ungkapnya

Terkait hal tersebut kapolsek baleendah juga melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

"Ini adalah upaya Polsek Baleendah mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Baleendah," tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes