Jum'at Curhat Polresta Bandung di Desa Cisondari Pasirjambu, Masyarakat Inginkan Patroli Lebih Ditingkatkan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polresta Bandung Polda Jabar kembali gelar Jumat Curhat untuk menampung aspirasi masyarakat, Jum'at Curhat yang ke 20 kali ini di gelar di Aula Desa Cisondari Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung.

"Alhamdulillah, Forkopimcam Pasirjambu hadir semua pada Jum'at Curhat kali ini," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Waka Polresta Bandung AKBP Imron Ermawan. Jumat, 12 Mei 2023.

Imron menjelaskan untuk Jumat Curhat ini, masyarakat menyampaikan masukan dan aduan yang di sampaikan tentang penerangan jalan dari Sadu Soreang hingga ke wilayah Pasirjambu.

"Masyarakat menginginkan agar Patroli di tingkatan di seputaran jalan dari Sadu - Pasirjambu," ujarnya.

"Selain itu juga ada mengenai Dai Kamtibmas, agar di berikan pencerahan untuk penguatan sinergitas demi menghadapi Pileg dan Pilpres 2024," sambungnya.

Lanjut Imron, permohonan masyarakat untuk meminimalkan bahkan meniadakan kenakalan remaja dan peredaran narkoba. Termasuk untuk pengungkapan kasus curanmor yang masih terjadi di Kec. Pasirjambu.

"Kami dari Polresta Bandung bersama dengan Pemda Kab. Bandung akan menindaklanjuti semaksimal mungkin harapan masyarakat," jelasnya.

Di tempat yang sama, Sekcam Pasir Jambu Yoharman Syamsu menyampaikan adanya Jumat Curhat ini akan menunjukan hal baik dan juga harus mengkondisikan warga agar semuanya supaya aman, tertib dan nyaman.

"Terutama ketika menghadapi Pileg dan Pilpres kedepan, tentu ini hanya momentum, tetapi pada dasarnya kita harus mewujudkan kebutuhan masyarakat secara utuh," tutup Yoharman.*
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes