Agar Tertib Dan Tidak Macet, Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Pengaturan Lalulintas Pagi

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Setiap pagi personil Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pada jalur keramaian kendaraan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, seperti pada pagi ini di Jl. Raya Moch Toha. Kegiatan pengaturan lalu lintas ini sebagai bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pengguna jalan raya. Sabtu (27/5/2023).

Adapun maksud dan tujuan dengan kehadiran polisi di jalan raya agar masyarakat terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang menggunakan jalan raya disaat beraktifitas.

Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot melakukan pengaturan lau lintas untuk membantu masyarakat yang mau menyebrang dan mengatur pengguna jalan raya lainnya untuk tertibnya berlalulintas agar tidak macet.

Selain pengaturan lalu lintas, Unit Lantas juga mengingatkan pengendara untuk mentaati peraturan lalu lintas dalam berkendaraan, seperti penggunaan helm dan kelengkapan kendaraan sesuai dengan peruntukan serta surat-surat kendaraan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan "Kegiatan pengaturan lalu lintas dipagi hari merupakan Protap memprioritaskan penampilan anggota Polri memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan mengingat wilayah kecamatan Dayeuhkolot merupakan kawasan Industri yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari". Ucap Suyatno.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes