Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi Warga

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Wujud peduli lingkungan dengan sesuai program Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri siregar SH , S.Ik MH Binmas Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ( Jamblang ) Maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polsek Jajaran.

Bhabinkamtibmas Kelurahan kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Ade wardaya melaksanakan Binmas Jamblang, dengan menyambangi sejumlah warga dan tokoh masyarakat , kel. Kesambi Wilkum Polsek kesambi Polres Ciko , dengan mengajak harkamtibmas , serta menghimbau terapkan Prokes di masa Pandemi, yang merupakan upaya Pemerintah Dalam penanggulanagan Penyebaran Virus Covid 19, Selasa, ( 28/06/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri siregar SH , S.Ik MH mengatakan ” Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran polres Ciko dengan sambang warga ini sebagai upaya preemtif Polri ” Dekat dan Bersahabat “melalui kehadiran Bhabinkamtibmas bersama warga di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif ," ujar Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” dengan menggali informasi kepada warga binaan , Aiptu Ade Wardaya Bhabinkamtibmas Polsek kesambi ini menyambangi Heri warga Rt 04 RW 06 sigendeng Kel Kesambi Kec. Kesambi Kota Kota Cirebon , tak lain untuk memelihara sinergitas dalam membangun dan mewujudkan situasi Kamtibmas di lingkungannya," Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota mengatakan” Bahwa selain menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat , tugas Bhabinkamtibmas juga akan terus monitoring perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya," tutup Iptu Ngatidja SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes