Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Lakukan Sambang Kepada Warga Binaan


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Salah satu tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ,salah satu nya guna menjalin Komunikasi dengan warga Binaan nya.

Seperti yang rutin dilakukan oleh Aipda Asep Dadang.S.Pd Bhabinkamtibmas Desa kamasan sambangi warga binaan guna melakukan Komunikasi kamtibmas dalam rangka memelihara Kamtibmas guna mengetahui setiap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah.

Bhabinkamtibmas mengatakan, kegiatan sambang ini bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan dilingkungan masyarakat sehingga tercipta kondisi keamanan yang kondusif,Hal ini disampaikan pada warga saat melakukan Kegiatan sambang di wilayah Desa Kamasan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, (28/06/2022)

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi SH MH mengatakan Bahwa kegiatan Anggota Polsek Banjaran yang di laksanakan Bhabinkamtibmas nya ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Bhabinkamtibmas di wilayahnya.

Masih Kata kapolsek diakui, dengan Kegiatan sambang ini pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa yang menjadi binaan nya,dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.ungkapnya

“Apapun yang terjadi di Desa binaan tentunya seorang Bhabinkamtibmas dapat segera mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes