Patroli Siang Unit Samapta Polsek Banjaran Berikan Himbauan Untuk Bantu Jaga Kamtibmas

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar, anggota unit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Komarudin melakukan kegiatan Patroli kamtibmas. Kali ini menyambangi Security perusahaan P.SUM yang berlokasi di wilayah Desa Tarajusari Kecamatan Banjaran Kabupaten.Bandung, Jumat (20/5/2022)

Security yang Turut membantu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjaran terutama di dalam Lokasi perusahaan dan menjalin komunikasi dan kerjasama kamtibmas antara pihak perusahaan dan pihak kepolisian sehingga terbina silaturahmi yang baik, jika terjadi tindak kejahatan atau pun hal yang mencurigakan ,Petugas Berpesan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian terdekat yaitu Polsek Banjaran.

Aiptu Komarudin juga menyampaikan untuk selalu mematuhi peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.ucap nya

Saat Dikonfirmasi Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.SH.MH Berpesan agar Security dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif di wilayah perusahaan, agar selalu cek dan kontrol pabrik terutama pada jam- jam rawan.

Kapolsek juga Berpesan kepada Security di dalam melaksanakan tugas harus ihklas dan penuh rasa tanggung jawab serta patuh, taat pada pimpinan Perusahaan dan tidak menganggap remeh terhadap sesuatu yang terjadi dilingkungan kerja, Pungkas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes