Kapolsek Lemahwungkuk Turunkan Personil ke Kelapangan, PAM Bubaran Sekolah dan Antisipasi Tawuran

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sejak para siswa diijinkan masuk ke sekolahaan. Tercatat sudah ada saja oknum siswa yang tawuran. Kapolsek lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Iptu Wawan Hermawan, SH tidak mau kecolongan. Sehingga ketika bubaran anak sekolah segera menerjunkan personilnya guna melaksanakan pengamanan, Senin (31.01.22).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menjelaskan " saya apresiasi, atas inisiasi dari Kapolsek lemahwungkuk, yang mana bisa membaca situasi dengan menerjunkan personilnya pada jam-jam rawan bubaran anak sekolah. Dengan menempatkan posisi personil pada tempat-tempat yang di anggap rawan berkumpulnya para pelajar dan arena tawuran antar pelajar ". Jelasnya.

Lanjut Fahri " selain itu pula, dengan menempatkan sosok bhabinkamtibmas yang cekatan dan responnya yang cepat. Dapat dengan segera memberikan laporan informasi pada pimpinan. Manakala ada informasi tawuran atau kriminalitas lainnya". Ucapnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH.

Bhabinkamtibmas Kel. Lemahwungkuk Bripka Jaenal Ar. SH. Bersama Padal Kanit Reskrim Polsek Lemahwungkuk Ipda Dadang K.SH , Kanit Provost Polsek Lemahwungkuk Aiptu Suharyanto dan Aipda Kadniya Anggota Reskrim Polsek Lemahwungkuk melaksanakan kegiatan Pam Antisipasi Tawuran Pelajar Di Wilayah Hukum Polsek Lemahwungkuk Kota Cirebon," Tambah Kasi Humas Polres Ciko.

Pam Antisipasi Tawuran Sekolah wilahyah Kel. Lemahwungkuk Di Antara Lain Meliputi SMPN 10, SMP N 13, SMPN 14 dan SMPN 16. Sekaligus Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas ttg C3, dan himbauan Protokol kesehatan 5M diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun, Menjaga jarak dalam berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Tutup Iptu Ngatidja.SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes