Sebanyak 3 Lokasi Menjadi Target Gatur Pagi Sat Lantas Polsek Utbar Polres Ciko ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner

Sebanyak 3 Lokasi Menjadi Target Gatur Pagi Sat Lantas Polsek Utbar Polres Ciko

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Wilayah hukum Polsek Utara Barat merupakan salah satu sentral bisnis sebagai jalan pintu masuk dari berbagai daerah khususnya para warga masyarakat yang berasal dari ciayumajakuning. Sehingga perlu penanganan khusus dalam rangka mengatasi kemacetan. Jajaran satuan lalu lintas Polsek utbar Polres Cirebon kota, kembali pada pagi hari ini melaksanakan kegiatan pengaturan dan penjagaan daripada aktivitas lalu lintas masyarakat. Senin (06.12.21)

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kkota AKBP M. Fahri Siregar SH , S.IK, MH menyampaikan " Sebagai wilayah yang memiliki area luas dan merupakan sentral bisnis sebagai pintu masuk kendaraan dari berbagai wilayah yang akan melaksanakan aktivitasnya di kota cirebon. Terlebih pada hari senin ditambah dengan banyaknya aktivitas sekolahan di pagi hari. Menuntut jajaran sat lantas Polsek Utbar Ciko harus sigap dalam melaksanakan gatur pagi pola 68". Ujarnya.

Lanjut Fahri " Polsek utbar dalam pelaksanaan pengaturan pola enam delapan pagi memfokuskan kepada titik-titik kerawanan kemacetan yaitu diantaranya Lamer Gunung Sari, SMAN 1 Kota Cirebon, dan SMAN 6 Kota Cirebon Jl. Wahidin Kota Crb. Hal ini berkaitan dengan dimana sekolah tersebut memiliki jumlah siswa yang cukup banyak sekaligus juga untuk menghindari kemacetan lebih lama karena para pengantar siswa menurunkan di pinggir jalan raya ". Ungkapnya melalui Kapolsek Utbar Akbp Lindon Siregar, SH.

Jajaran satuan lalu lintas Polsek utbar selain melaksanakan kegiatan pengaturan dan juga pengamanan arus lalu lintas. Juga melaksanakan imbauan terkait dengan protokol kesehatan. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

iklan banner

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI