Pantauan Arus Lalin di Pos Yan Ambarukmo Sleman Ops Lilin 2021 dari Tim Pamatwil Purworejo - Jogja - Solo Korlantas Polri

Korlantas Polri

KIMCIPEDES.COM, JAWA TENGAH | Perkembangan arus lalin di wilayah hukum Polres Sleman, Polres Klaten, Polres Sukoharjo dan Polresta Surakarta yang dipantau Tim Pamatwil Purworejo - Jogja - Solo Korlantas Polri, bertempat di Pos Pengamanan Faroka Polresta Surakarta dan Pos Pelayanan Ambarukmo Plaza Polres Sleman, Senin (27/12/2021).

Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo selaku Padal Arus Lalin Purworejo - Jogja - Solo Korlantas Polri, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan diantaranya patroli mobile di Jalan Arteri Jogja - Solo dan sebaliknya mulai pukul 08:00 WIB s/d 17:30 WIB. Monitoring arus lalin serta pemberian arahan dan semangat kepada personel di Pos Pengamanan Faroka Polresta Surakarta dan Pos Pelayanan Ambarukmo Plaza Polres Sleman.

"Secara keseluruhan terpantau arus lalulintas dalam keadaan lancar tidak ada kepadatan maupun lonjakan volume lalu lintas. Terjadi sedikit peningkatan volume lalin menjelang destinasi wisata Candi Prambanan namun masih ramai lancar terkendali. Secara umum kecepatan arus lalulintas Jalan Arteri Jogja - Klaten - Sukoharjo - Surakarta masih normal. Cuaca pada pagi dan siang hari cerah, sedangkan pada sore hari hujan di beberapa lokasi," terang Kombes Pol Djatiutomo.
** Agus S.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes