Kabid Propam Polda Banten Kombes Nursyah Putra Kunjungi Anak Penyandang Disabilitas di Cilegon

Kabid Propam Polda Banten

KIMCIPEDES.COM, CILEGON - BANTEN | Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra mengunjungi anak-anak penyandang disabilitas dan memberikan bantuan sosial, bertempat di Kampung Cikerai, Kelurahan Cikerei, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis (02/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kabid Propam didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Bidpropam Polda Banten, Kasubid Provos Polda Banten beserta Staf Bidpropam Polda Banten.

Perihal kegiatan tersebut, Kabid Propam mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini selain melaksanakan kunjungan silaturahmi, juga melakukan baksos dan memberikan santunan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya sebanyak tiga boks yang diberikan kepada anak-anak penyandang disabilitas.


"Kegiatan baksos ini dilakukan sebagaimana Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heryanto. Sebagaimana program bapak Kapolda Banten bahwa Polisi harus memiliki sikap empati dan dekat dengan masyarakat serta harus peduli kepada masyarakat,” ujar Kombes Nursyah Putra.

Kombes Nursyah Putra berharap, semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya bagi anak-anak dan keluarga penyandang disabilitas, terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini.


Dengan adanya kegiatan tersebut anak-anak dan keluarga penyandang disabilitas merasa senang dan mengucapkan terima kasih.
** Agus S

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes