Pererat Silaturahmi, Sektor 22 Citarum Harum Gelar Pertemuan bersama Baraya

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dalam rangka mempererat silaturahmi, Sektor 22 Citarum Harum menggelar pertemuan bersama Baraya di Posko 22 Jalan Suryalaya Kelurahan Cijagra Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Sabtu, (13/11/2021).

Kegiatan silaturahmi dalam rangka untuk mengetahui kendala serta keluhan selama pelaksanaan kegiatan dilapangan. Selain itu, agar ikatan emosional lebih dekat dan mampu beradaptasi dalam berbagai situasi.

Bamin Sektor 22 Citarum Harum Serka Agung Purnama mewakili Dansektor 22 Citarum Harum Kol. Inf. Eppy Gustiawan mengatakan, kegiatan pertemuan dalam rangka silaturahmi bersama Baraya yang selama ini menjadi mitra kerja dilapangan.

"Dalam silaturahmi ini, kami mewakili pimpinan sekaligus memberikan arahan dan masukan kepada seluruh Baraya demi kemajuan sektor 22 citarum harum". Katanya.

Dalam arahannya, Agung menyampaikan, kepada seluruh personil Baraya agar tetap menjaga kualitas dalam bekerja serta menjaga faktor keamanan dilapangan baik personil maupun materil. Selain itu, agar menerapkan protokol kesehatan.

"Dimusim hujan saat ini, kami agar selalu waspada dalam melakukan pekerjaan di sungai dan selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini". Ujar Agung.

"Mewakili pimpinan, Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Baraya yang selama ini telah membantu kemajuan sektor 22 Citarum harum". Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes