Kapolres Sumedang Menghadiri Zoom Meeting Kapolri, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Secara Serentak di Seluruh Indonesia Wilayah Kab Sumedang

Polres Sumedang

KIMCIPEDES.COM, SUMEDANG | Kapolres Sumedang menghadiri Kegiatan Zoom Meeting Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dalam rangka pemantauan Vaksinas Serentak yang dilaksanakan seluruh Indonesia wilayah Kabupaten Sumedang, Sabtu (27/11/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sumedang didampingi Waka Polres Sumedang, Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira Polres Sumedang dan Tim Vaksinator.

Kapolri menyampaikan : "Terimakasih kepada Jajaran Polda, Polres, dan Polsek yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksin Presisi Covid-19 di seluruh Indonesia dalam rangka percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid -19 di Wilayah masing - masing."

"Sebentar lagi akan menghadapi pengamanan Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022, dimana aktivitas warga masyarakat di prediksi mengalami peningkatan dan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dapat segera dilaksanakan percepatan vaksinasi terhadap warga masyarakat." Tambahnya

Bahwa kegiatan Zoom Cloud Meetings Bapak Kapolri JENDERAL POLISI Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO, M.Si dalam rangka memantau langsung perkembangan situasi kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Presisi secara serentak di seluruh Indonesia Wilayah Kab. Sumedang.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes