Jajaran Polsek Lemahwungkuk Polres CIKO Gelar Apel Pratugas dan Amankan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 Bekerjasama Dengan Kelurahan Panjunan ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner

Jajaran Polsek Lemahwungkuk Polres CIKO Gelar Apel Pratugas dan Amankan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 Bekerjasama Dengan Kelurahan Panjunan

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, personil jajaran Polsek Lemahwungkuk menggelar apel pratugas dalam rangka pengamanan vaksinasi covid-19 Sinovac tahap 1 dan 2 yang bekerjasama dengan Kelurahan Lemahwungkuk bertempat di halaman Gedung Liposos Jl. Nelayan Pesisir Rt/Rw 03/07 Kelurahan Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk, Rabu, 13/10/2021.

Pada persiapan pengamanan vaksinasi ini jajaran Polsek Lemahwungkuk terlebih dahulu melaksanakan apel pratugas guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Dalam pelaksanaan apel pratugas ini di pimpin oleh Kanit Samapta Lemahwungkuk Ipda Subagja yang memberikan arahan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang hadir pada pengamanan vaksinasi covid – 19.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Lemahwungkuk menjelaskan “maksud dan tujuan diadakanya pelaksanaan apel pratugas dan pengamanan vaksinasi ini agar mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan pelaksanaan sesuai dengan S.O.P yang berlaku. Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang mengikuti vaksinasi agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin”. Ungkapnya.

Adapun anggota yang bertugas yaitu Ipda Subagja Kanit Samapta Polsek Lemahwungkuk, Aiptu Suharyanto, Aipda Agus RD, Bripka Toto s, Briptu Teguh. S. Selain itu Kasi Humas Polres Cirebon Kota juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengedepankan 5M, AKB serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak takut untuk divaksin dan meningkatkan kewaspadaan akan adanya C3 (Curat, Curas, dan Curanmor). Tutup Iptu Ngatidja, SH., MH.
** M. Edwandi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Kedongdong Memilih

iklan banner

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

iklan banner

Hari Jadi Ke-211 Kota Bandung

iklan banner

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI