KOMPOL Drs. DIDI SUWARDI : Kami Mewakili Kapolres Ciko, Mewakafkan Al-Quran, Sarung dan Mukena

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Kegiatan penyerahan wakaf Al-Qur'an dan perlengkapan alat sholat dalam rangka Program 100 Tajug 1000 Al-quran Polres Cirebon Kota di Mushola / Tajug BAITURRAHIM Rt.01 Rw.18 Kampung Larangan Selatan Kel.Kecapi Kec.Harjamukti Kota Cirebon. Sore hari ini dilaksanakan oleh Kapolsek Cirebon Selatan Timur KOMPOL Drs.DIDI SUWARDI bersama Team, Kamis, 30/09/2021

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim menuturkan " Program ini berawal dari nazar Kapolres Ciko untuk bisa berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat. Dengan Kegiatan penyerahan wakaf Al-Qur'an dan perlengkapan alat sholat dalam rangka Program 100 Tajug 1000 Al-Qur'an Polres Cirebon Kota di Mushola / Tajug BAITURRAHIM Rt.01 Rw.18 Kampung Larangan Selatan Kel.Kecapi Kec.Harjamukti Kota Cirebon". Ujar KOMPOL Drs. DIDI SUWARDI.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota " Tujuan Kami hadir disini selain bersilaturahmi dengan pengurus Musolah BAITURRAHIM juga mewakili Kapolres Cirebon Kota yang mana beliau tidak bisa hadir ditengah-tengah kita dikarenakan ada kegiatan lain". Ucap AKP LAODE HABIBI ADE JAMA, S.IK., M.H

Alhamdulilah terima kasih disampaikan Ketua DKM Ustadz SUKRI, atas Kunjungan dari Polres Cirebon Kota yang diwakili oleh Kapolsek Cirebon Selatan Timur beserta Jajaran di Mushola BAITURRAHIM,"  Tambah Kasi Humas Polres Ciko.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cirebon Selatan Timur KOMPOL Drs.DIDI SUWARDI, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LAODE HABIBI ADE JAMA, S.IK., M.H, Kanit Tipiter Polres Cirebon Kota IPDA RUDIANA SH, Kanit 4 Sat. Intelkam Polres Cirebon Kota IPDA SUYITNO, Panit Opsnal Intelkam Polsek Seltim Polres Cirebon Kota IPDA ANDI GURITNO, S.E., Paur Min Bag Ren IPDA SANDEY, Kasi Umum Kel.Kecapi Sdr.Musa, Bhabinkamtibmas Kel.Kecapi AIPTU MISRO, Babinsa Kel.Kecapi SERDA ASEP HARDIYANA, Ketua RT 01 Larangan Selatan Sdr.Kasnadi, Ketua RW 18 Larangan Selatan Sdr.Abdul Rahman, Tokoh Agama K.H. AKYAS, Ketua DKM Ustadz SUKRI dan Linmas Kel.Kecapi Sdr.JAJA," Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes