Sektor 22 Citarum Harum Sub 06 Melakukan Pengawasan dan Pengontrolan Ipal Pabrik Putra Semar di Kelurahan Babakan Ciparay

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 22 sub 06 melaksanakan Pengawasan dan pengontrolan Ipal Pabrik Putra Semar, industri Baso di Kelurahan Babakan Ciparay Rw. 01) Kecamatan Babakan Ciparay, Kamis, 19/08/2021.

Satgas langsung mendatangi pabrik, diterima langsung oleh pemiliknya (Doni), dengan tidak bertele tele periksaan kondisi Ipal pun langsung diperiksa.

Pemeriksaan ipal ini dipimpin oleh Dansub 06 (Peltu Aris Santoso) dengan mendata dan meneliti kelengkapan perizinan perusahaannya.

"Kami langsung memeriksa kondisi ipal pabrik baso baik fisik maupun kelengkapan adminitrasinya, dengan tujuan supaya mengetahui keabsahan fisik Ipal dan legalitasnya," ujar Peltu Aris.

Penegakan kedisiplinan tata kelola ipal yang benar oleh pelaku industri, merupakan suatu keharusan, karena program Citarum Harum sudah berusia setengah baya.

BACA JUGA :

Tindakan tegas satgas sektor 22 kepada para pelaku industri supaya makna ataupun isi dari program Citarum Harum harus sudah membuahkan hasil yang sesuai. Segingga para pelaku industri bergerak cepat menjalankan aturan pemerintah dengan benar.

"Hasil pemeriksaan pabrik baso ini yaitu, Sudah mempunyai bak ipal penampungan yang sesuai baku mutu," kata Aris.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes