Satu Unit Rumah Di Desa Madaprama Ludes Di Makan Si Jago Merah

Polres Dompu

KIMCIPEDES.COM, DOMPU | Satu Unit Rumah bertempat Di Dusun Buna, Desa Madaprama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Selasa, 17/08/2021 pukul 18.30 WITA.

Berdasarkan informasi pemilik rumah atas nama Sahrini Sadam (27) alamat Dusun Buna, Desa Mada Prama, Kecamatan Woja.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Akhmda Marzuki mengtakan bahwa sesuai informasi yang di dapat sekitar pukul 16.30 Wita sdri. Sarini sedang berada di rumah mertuanya di sebelah barat rumah.miliknya sedang menonton TV, sementara suaminya bernama Sdr. MUSADAM ARUSUL sedang berada di bima sementara rumah dalam keadaan terkunci , sekitar pukul 19. 00 wita sdri. Sarini di panggil oleh sdr. Halima memanggil dan memberitahukan " Bahwa rumah miliknya ada kebakaran " kemudian langsung lari keluar dari rumah mertuanya dan melihat rumah tempat tinggalnya terbakar.

"Sejumlah masyarakat berdatangan berusaha memadamkan dengan menggunakan sarana seadanya mengambil Air di Sungai menggunakan ember , air sanyo tetangga dan menggunakan mesin menyedot Air dari sungai sehingga Api belum merambat kerumah lain", ujar Ipda Akhmad Marzuki.

Pada pukul 19.30 Wita mobil water Canon milik polres Dompu dan satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemda Dompu tiba di desa Madaprama membantu dalam memadamkan api jago merah.

"Pukul 19.33 Wita atas kerja sama masyarakat dengan pihak Kepolisian api dapat dipadamkan situasi aman dan kondusif", lanjut Kasi Humas.

Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 53.000.000.00; (Lima puluh Tiga Juta Rupiah).
** M. Edwandi


0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes