Bid Propam Polda Jabar Kunjungi Mapolsek Cikancung Pemeriksaan Kelengkapan Untuk Menertibkan Kedisiplinan Para Personil Polri

Bid Propam Polda Jabar

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka penegakkan dan Penertiban Disiplin (Gaktiblin) Anggota Polri, Bid Propam Polda Jabar mengunjungi Polsek Cikancung Polresta Bandung. Jum'at, 20/08/2021.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh IPDA TONY N. didampingi 5 personil Propam Polda Jabar dan dihadiri oleh Kapolsek Cikancung AKP Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM Kanit Propam Polsek Cikancung Aipda Yadi Junaedi dan personil anggota Polsek Cikancung.

Ketua Tim IPDA Tony N. dalam kunjungan di Polsek Cikancung menyampaikan bahwa atas perintah Kapolda Jabar dan sudah menjadi agenda rutin untuk menertibkan kedisiplinan para personil Polri baik jajaran Polda Jabar, Polres maupun Polsek.

Lanjutnya, pemeriksaan ini meliputi administrasi perorangan seperti KTA, SIM, STNK dan sikap tampang karena tugas kepolisian semakin dibutuhkan dan dituntut untuk menjaga nama baik atau citra kepolisian dan rekan-rekan harus ekstra terutama penampilan kita dari profesionalisme agar memberikan kesan tersendiri dalam melayani masyarakat.

Selain memeriksa kelengkapan administrasi perseorangan saja, Tim dari Propam jabar melakukan pemeriksaan dan kontrol kebersihan mako dan juga ruang tahanan. Tidak sampai disitu saja untuk menghindari penyalahgunaan obat-obatan terlarang seperti Narkoba, masing-masing personil di lakukan tes urin.

Ipda Tony N. menambahkan, dalam penertiban yang dilaksanakan di Polsek Cikancung Polresta Bandung tidak ditemukannya Pelanggaran baik pelanggaran Ringan maupun Pelanggaran Berat.

BACA JUGA :

Kapolsek Cikancung AKP Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM mengatakan, ” terkait dengan adanya gaktiblin Propam Polda Jabar jangan sampai ada anggota yang melakukan pelanggaran sedikit pun karena hukuman atau sanksinya cukup berat bahkan sampai bisa dilakukan PTDH, oleh karena itu diingatkan kembali kepada personil jangan sampai ada yang melakukan pidana atau perbuatan yang melanggar aturan hukum.” Tegasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes