Jelang Hari Bhayangkara 1 Juli Mendatang, Polres Sumbawa Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Polres Sumbawa

KIMCIPEDES.COM, SUMBAWA BESAR | Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Polres Sumbawa menggelar bhakti sosial donor darah bertempat di ruang rapat utama Polres Sumbawa, Rabu, 23/6/2021.

Donor darah ini di ikuti oleh seluruh personel Polres Sumbawa dan perwakilan dari polsek jajaran Polres Sumbawa. Saat pelaksanaan donor darah tentu saja menerapkan protokol kesehatan. Anggota yang ingin donor juga akan melakukan pengecekan tekanan darah, denyut nadi dan kadar hemoglobin.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. MH yang ditemui di lokasi donor darah menuturkan "Dengan menyumbangkan 350 ml darahnya berarti setiap pendonor telah menyelamatkan tiga nyawa. Karena darah yang telah didonasikan akan diolah menjadi tiga komponen yaitu darah merah, trombosit dan plasma. Semoga darah yang kami donasikan akan bermanfaat untuk saudara-saudara kami yang membutuhkan." ungkap Kapolres.

Selain donor darah kapolres juga menerangkan masih ada bhakti sosial yamg akan dilaksanakan Polres Sumbawa untuk menyambut hari bhayangkara 1 Juli nanti. "Kami juga akan melaksanakan bhakti sosial membersihkan tempat-tempat ibadah, anjangsana dan vaksinasi," beber Kapolres.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes