31 ASN Positif Covid-19, Kompleks Gedung Sate Lockdown

31 ASN Positif Covid-19, Kompleks Gedung Sate Bandung Lockdown

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Gedung sate pusat Pemerintahan Provinsi Jawa Barat ditutup hingga 9 Juni 2021. Penutupan atau lockdown ini terkait puluhan pegawai yang dipastikan positif COVID-19. Sedikitnya ada 31 orang.

Fasilitas dan area publik Gedung Sate ditutup sementara waktu. Penutupan berdasarkan Surat Edaran Nomor: 97/KS.01/UM tentang Penyesuaian Sistem Kerja bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jawa Barat.

Dalam surat edaran tersebut, kehadiran pegawai di kantor pada setiap unit kerja maksimal 25 persen. Sedangkan, PNS yang berusia di atas 50 tahun, ibu hamil dan menyusui, dan memiliki penyakit bawaan untuk melakukan Flexible Working Arrangements (FWA).

Asisten Administrasi Umum Setda Jabar Dudi Sudrajat saat dikonfirmasi wartawan Kamis, 3/06/2021 membenar penutupan fasilitas dan area publik Gedung Sate, serta penyesuaian sistem kerja dilakukan untuk menyikapi adanya 31 Aparatur Sipil Negera (ASN) yang terkonfirmasi positif COVID-19.

"Terdapat satu klaster yang kami nilai membuat situasi di tempat kerja atau Gedung Sate ini harus dilakukan penutupan sementara karena terdapat 32 ASN di Pemda Provinsi Jabar yang terpapar COVID-19,” ungkap Dudi Sudrajat.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes