Sektor 22 Citarum Harum Sub 12 Tangkap Ular Sanca Sepanjang 4 Meter di Sungai Cikapundung

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 12 menangkap seekor ular sanca sepanjang empat meter di sungai Cikapundung Rw. 03 Kelurahan Babakan Ciamis Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung. Ular tersebut di tangkap saat melakukan pembersihan sampah di sungai.

"Saat kita membersihkan sungai melihat ada sesuatu yang melintas. Merasa penasaran, kami memastikannya dengan mendekatinya. Tadinya ingin memastikan hewan apa, setelah dilihat ternyata ular sanca berukuran besar," kata Dansub 12 Peltu Ade Sukmana, Senin, 3/5/2021.

Sektor 22 Citarum Harum

Ade menuturkan, tak ingin sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tim Baraya Sektor 22 Citarum Harum melakukan penangkapan dengan segala cara, hingga akhirnya dapat di tangkap ular tersebut.

Sebab jika dibiarkan warga sekitar khawatir nantinya ular berukuran besar ini masuk ke rumah warga dan menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

"Khawatirnya ular sanca ini masuk ke permukiman warga. Jadi kita melumpuhkan dan menangkapnya agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan". katanya.

Adanya penangkapan ular sanca ini pun menjadi perhatian masyarakat setempat. Saat ini ular di bawa ke Posko Sub 12 di CRS.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes