Memupuk Tali Silaturahim, DPD APERSI Jabar Adakan Buka Puasa Bersama Ramadhan 1442 H / 2021


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dalam rangka memupuk tali silaturahim, Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (DPD APERSI) Jawa Barat mengadakan buka puasa bersama dan silaturahmi di The Papandayan Hotel Bandung, Selasa, 04 Mei 2021

Kegiatan Ramadhan Menjadi bulan yang begitu istimewa bagi seluruh umat Muslim di dunia, datangnya bulan Ramadhan selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Semarak Ramadhan menjadi momen istimewa dan ditunggu-tunggu termasuk bagi umat Muslim di Indonesia.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD APERSI Jabar, Rd. H. Gunawan Sumadikara menyampaikan bahwa buka puasa bersama ini adalah bentuk kesyukuran kita, masih bisa berkumpul dalam rangka buka puasa bersama Ramadhan 1442 H/2021.

“Semoga tahun yang akan datang Berbuka Puasa Bersama  akan lebih sukses kembali terlaksana, Indahnya Berbuka Puasa bersama dengan Keluarga Besar DPD APERSI JABAR dalam meningkatkan  kebersamaan di antara Pengurus dan Korwil DPD APERSI Jabar.

Setelah Berbuka Puasa Bersama, acara dilanjutkan dengan konsolidasi dan sinergitas Pengurus DPD APERSI Jabar dalam mewujudkan dan mensukseskan Program Sejuta Rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Wilayah Jawa Barat.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes