Polsek Cileunyi Awasi Penerapan Prokes Secara Ketat di Pusat Perbelanjaan

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Cileunyi bersama Satpol PP Kecamatan Cileunyi rutin melakukan Ops. PPKM skala Mikro dengan gencar mengawasi aktivitas di pusat perbelanjaan yang ada di Wilayah hukum Polsek Cileunyi seperti Borma Cinunuk, Toserba Griya Grand Cinunuk agar patuh terhadap protokol kesehatan, mulai dari pengunjung maupun pengelola Swalayan. Jum'at, 02/04/2021.

Kanit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung AKP T.Pasaribu selaku yang memimpin kegiatan tersebut menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan di dalam Pusat perbelanjaan Antara lain wajib menggunakan masker, jaga jarak minimal satu meter saat melakukan transaksi pembayaran, pastikan suhu tubuh di bawah 37,5 derajat celcius, tidak berdesakan pada saat masuk ke dalam Swalayan.

"Kami menghimbau kepada para pengunjung agar tetap menjalankan Prokes 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, Mencuci tangan, menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sebagai upaya untuk mencegah timbulnya Cluster Baru penyebaran Covid-19". Kata Pasaribu

”Kami rutin melakukan monitoring dan pengawasan terkait jam oprasional pusat perbelanjaan dan menjalankan kebijakan dari pemerintah sebagai upaya dalam menanggulangi Covid-19,” terangnya.

Menurut dia pelaksanaan sosialisasi dan monitoring pusat perbelanjaan ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan dari warga masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan di Masa Adaptasi Kebiasaan baru saat ini sebagai langkah dan upaya kita dalam menekan mata rantai Penyebaran Wabah Virus Corona.

Kanit Sabhara Polsek Cileunyi AKP T.Pasaribu menjelaskan "protokol kesehatan yang harus dipenuhi di Pusat Perbelanjaan antara lain pemasangan papan informasi wajib mengenakan Masker, imbauan mencuci tangan, melakukan pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung, dan penerapan jaga jarak antarpengunjung, serta penyediaan hand sanitizer." Jelasnya

“Dalam monitoring dan evaluasi tersebut, kita menghubungi pengelola mal, mendatangi mal, dan tenant-tenant memberikan sosialisasi untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi." Katanya

Di tempat terpisah Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH berharap, "jika warga Masyarakat sudah patuh terhadap protokol kesehatan, maka Covid-19 di Kabupaten Bandung khususnya Kecamatan Cileunyi bisa teratasi dengan maksimal, Mari kita bekerja sama dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona ini dengan tetap disiplin Prokes 5M” pungkasnya.
**M. Edwandi

BACA JUGA : 

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes