Ops PPKM Skala Mikro Wilayah Kecamatan Cilengkrang Petugas Sambangi Ojeg Pangkalan Himbau Prokes ~ KIM Cipedes

Ops PPKM Skala Mikro Wilayah Kecamatan Cilengkrang Petugas Sambangi Ojeg Pangkalan Himbau Prokes

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah atau berada ditempat keramaian harus terus dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Kali ini Satgas PPKM yang dipimpin Oleh Panit Binmas IPTU Deni Darsono bersama anggotanya melaksanakan Ops. PPKM Berskala Mikro di Wilayah Kecamatan Cilengkrang dengan sasaran komunitas Ojeg Pangkalan dan menyampaikan himbauan kepada tukang ojek pangkalan yang berada Wilayah Desa Jatiendah, Rabu, 07/04/2021.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Pendisiplinan Prokes tersebut Petugas menghimbau agar membiasakan diri menggunakan masker ketika bekerja mengingat sangat rentan tertular Covid-19, dimana berada ditempat keramaian, selain itu agar tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan mencuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir mengingat sering melakukan kontak fisik dengan masyarakat lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH ditempat terpisah mengatakan, “Dengan mengintensifkan kegiatan himbauan ditempat keramaian, obyek vital secara berkala diharapkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan physical distancing dengan menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan bisa memutus mata rantai Covid 19”, terangnya.

“Himbauan pemerintah terkait Protokol Kesehatan Covid-19 tidak hanya kami laksanakan di tempat ini saja, namun setiap hari kami juga melaksanakan himbauan baik di tempat – tempat perbelanjaan dan pasar untuk sama – sama mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19”, tutur Wahyo.
**M. Edwandi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLRI

iklan banner

KAPOLRES SUMBAWA BARAT

iklan banner

IPTU RITA YULIANA,S.I.K.,M.M

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI

Arsip Blog