Kapolda Jabar Bersama Gubernur Jabar Resmikan Gedung Pelayanan Medik dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Penunjang Medik

kapolda jabar

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Peresmian gedung pelayanan Medik sekaligus peletakan Batu pertama pembangunan penunjang Medik RS Bhayangkara Sartika Asih Kota Bandung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol.Drs Ahmad Dofiri, M.Si bersama Gubernur Jawa Barat Dr.(H.C) Mochamad Ridwan Kamil ,ST., M.Ud, Selasa, 06/04/2020.

Gubernur Jawa Barat menyampaikan bahwa "hari ini kami telah meresmikan gedung pelayanan lima lantai di RS Bhayangkara Sartika Asih dari dana hibah Provinsi Jawa Barat dan selanjutnya kita juga melanjutkan pembangunan, untuk itu kita berdoa dan berharap semoga hadirnya fasilitas ini bisa melayani Bandung Raya dan Priangan."

Pemda Prov. Jabar berkomitmen untuk terus memperkuat infrastruktur kesehatan, Prov. Jabar masih membutuhkan 20 Rumah Sakit baru untuk pelayanan prima.

Gubernur Jabar mengatakan, "kenapa penting untuk membangun RS ini, karena dengan jumlah penduduk Jawa Barat saat ini sudah mencapai 50 Juta jiwa, inilah fasilitas pelayanan kesehatan yang masyarakat butuhkan dengan adanya pembangunan ini mudah mudahan masyarakat makin percaya dan makin yakin."

Gedung pelayanan medik tersebut memiliki lima lantai dimana lantai satu untuk gawat darurat, lantai dua untuk laboratorium dan radiolagi, lantai tiga digunakan untuk perinatologi dan kebidanan, lantai empat untuk ICU serta lantai lima untuk kamar operasi.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes