Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Pantau Pembangunan Drainase

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANUNG | Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Polsek Nagreg Polresta Bandung Briptu Riki Sopahi, melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan drainase di Kampung Andir Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu, 11/4/2021.

Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut guna memantau serta memastikan pembangunan drainase terlaksana dengan baik, aman dan tidak ada kendala.

Pembangunan drainase merupakan realisasi dari anggaran Dana Desa Ciaro TA. 2021, dan pengerjaannya melibatkan warga setempat dengan sistem padat karya tunai.

"Alhamdullilah drainase hampir selesai, mudah-mudahan tepat waktu, karena sangat diperlukan warga, untuk kebutuhan pertanian dan mengurangi potensi banjir", ujar Briptu Riki saat ditemui di lokasi.

Pada kesempatan itu pula, Briptu Riki, mengingatkan warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE saat dihubungi terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa meskipun tengah situasi pandemi Covid-19, disejumlah desa tetap dilaksanakan pembangunan yang bersumber dari anggaran dana desa, terutama program-program prioritas pemulihan ekonomi masyarakat, "Namun dalam setiap pelaksanaan kegiatan, harus tetap menyesuaikan dengan Protokol Kesehatan," ungkapnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes