Pimpinan Tinggi Kemenkumham Sambut Baik Peluncuran Pancaprogram Itjen ~ KIM Cipedes

Pimpinan Tinggi Kemenkumham Sambut Baik Peluncuran Pancaprogram Itjen


KIMCIPEDES.COM, JAKARTA. | Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) meluncurkan Pancaprogram Unggulan, Rabu (05/04/2021) di Ruang Auditorium Itjen. Pancaprogram unggulan adalah program yang diinisiasi oleh Itjen Kemenkumham untuk meningkatkan kompetensi dan integritas APIP (Aparat Pengawasan Intern Pemerintah). Pancaprogram unggulan terdiri dari Safari PMKS, Gemar Belajar, Sertifikasi Ahli Pembangun Integritas dan Penyuluh Anti Korupsi, Teetor Virtual dan E-Mawas Kumham

Wakil Menteri Hukum dan HAM, Eddy O.S Hiarej hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka program Gemar Belajar (Gerakan Lima Hari Belajar). Dalam sambutannya, Eddy memberikan apresiasi terhadap pancaprogram unggulan yang diinisiasi oleh Itjen Kemenkumham.

“Saya mewakili pimpinan tertinggi kementerian ini mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk respon dan tindak lanjut sangat cepat Inspektur Jenderal beserta jajaran atas pesan saya pada saat pelantikan. Inspektorat Jenderal langsung mengimplementasikan Corporate University untuk memenuhi kebutuhan peningkatan kompetensi dan pengetahuan SDM APIP Itjen melalui Gerakan Lima Hari Belajar (Gemar Belajar) di setiap pekan pertama pada setiap bulannya,” kata Eddy.

Sekretaris Jenderal, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto dalam sambutannya juga memberikan apresiasi terhadap langkah Itjen untuk meluncurkan pancaprogram unggulan dan berharap agar program-program tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Selamat untuk berbagai program yang akan dilaksanakan. Mari canangkan komitmen bersama untuk merealisasikan harapan organisasi ini sehingga kita mendapatkan apresiasi yang baik.” tutur Andap.

Sementara itu, Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Asep Kurnia menyatakan bahwa BPSDM siap mendukung pancaprogram unggulan Itjen Kemenkumham dan mendukung program Gemar Belajar dari Itjen Kemenkumham.

“Kami menyambut baik program dari Itjen Kemenkumham ini. Itjen Kemenkumham merupakan unit kerja pertama yang mengimplementasikan Corporate University (CorpU) melalui Gemar Belajar,” tutup Asep.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLRI

iklan banner

KAPOLRES SUMBAWA BARAT

iklan banner

IPTU RITA YULIANA,S.I.K.,M.M

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI

Arsip Blog