Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung Gencar Razia Miras

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Seringnya terjadi korban meninggal dunia akibat mengkonsumsi minuman keras oplosan, Unit Reskrim serta unit Binmas Polsek Cimaung Polresta Bandung intens melaksanakan Ops Pekat Minuman Keras di wilayah Cimaung Kabupaten Bandung, Rabu, 31/03/2021.

Sesuai dengan arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK,MM. kepada jajaran Polsek. 

Kapolsek Cimaung Iptu H.E.Suswara, yang selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya Unit Reskrim, untuk intens melaksanakan kegiatan ops moras dan mencegah terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan. Sebab dengan seringnya serta Melaksanakan kegiatan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimaung, maka Anggota akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimaung, sehingga dapat bergerak cepat apabila terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan.

Tak hanya itu, kepada para pedagang miras juga kami lakukan pembinaan agar tidak mudah terprovokasi oleh hal - hal yang belum tentu kebenaranya dan berita bohong atau hoax yang beredar luas untuk tidak menyebar luaskan apapun yg di terima sebelum tau kebenaran berita tersebut."Kegiatan intens seperti ini akan kami laksanakan guna terciptanya situasi aman dan kondusif," Ujar Kapolsek Cimaung Iptu H.E.Suswara. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes