Agenda Balai Kota Bandung, Rabu, 31 Maret 2021


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG. | Rencana kegiatan Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah (Sekda), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pada hari Rabu (31 Maret 2021) terangkum berikut ini.

Pukul 08.00 WIB, Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah Melantik dan Mengambil Sumpah Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung. Tempat di Plaza Balai Kota Bandung.

Pukul 10.00 WIB, Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah memberikan sambutan dan arahan pada Acara Pelepasan Purna Bakti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung di Pendopo Kota Bandung, Jln. Dalem Kaum, Bandung.

Pukul 13.00 WIB, Wali Kota didampingi Sekretaris Daerah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung dengan Agenda Pandangan Umum Fraksi terhadap 3 Buah Raperda yang berasal dari Propemperda Tahun 2021 Caturwulan I, dan Pengumuman Nama-Nama Calon Anggota Pansus. Tempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung Jln. Sukabumi, Bandung.
 
Pukul 14.30 WIB, Wakil Wali Kota melakukan kunjungan kerja ke PT Fortune Shoes di Jln. Soekarno Hatta, Bandung.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes