Sat Sabhara Polres Ciko Antisipasi Tawuran di Wilkum Kapetakan

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Diharapkan dengan kehadiran sosok polisi ditengah masyarakat. Membawa warna baru dan memunculkan rasa percaya diri masyarakat keamanannya terjamin. Selain itu hadirnya Polisi, membantu masyarakat menanggulangi dan mengurangi akibat yang ditimbulkan oleh gangguan keamanan dan bencana alam, yang mengakibatkan kerugian jiwa dan harta benda, Sabtu, 27/02/2021.

AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H. melalui Kasat Sabhara AKP BEKTI SETIAWAN, S.SIP menyatakan " Tugas pokok polisi melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Hal inilah yang menjadi komitmen polres cirebon kota ". Ujarnya.

" Tujuan utama adanya pengamanan agar terciptanya rasa aman yang bebas dari gangguan, bebas dari ancaman dan bebas dari resiko. Mengacu kepada tujuan tersebut Kapolres cirebon kota, menerjunkan satuan Sabhara Polres Cirebon kota. Guna melaksanakan Patroli antisipasi tawuran warga desa Suranenggala dan desa Kertasura ". Tegas AKP BEKTI SETIAWAN, S.SIP.

Satuan Sabhra unit Dalmas dipimpin Kanit Dalmas 2 melaksanakan giat antisipasi/cegah tawuran antar desa Suranenggala dan desa Kertasura, dengan melakukan sambang baik perbatasan Desa Suranenggala maupun Desa Kertasura. Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Selain itu, dalam melaksanakan pengamanan juga memberikan Himbauan, dalam rangka Ops Yustisi guna memutus penyebaran virus covid 19 dengan melakukan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan dgn sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan," Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes