Rapat Ekspos Koordinator POKJA Satgas Pemulihan Ekonomi Kota Bandung

Iwa Gartiwa dan Erick Mohamad Atthauriq Pimpin Rapat Satgas pemulihan Ekonomi Kota Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah melaksanakan Rapat Ekspos Koordinator Pokja Satgas Pemulihan Ekonomi Kota Bandung pada Rabu, 03/02/2021.

Pembentukan Satgas Pemulihan Ekonomi Kota Bandung dipimpin oleh Asisten Perekonomian Eric Mohamad Atthauriq dan wakilnya Iwa Gartiwa selaku Ketua Kadin Kota Bandung. Rapat yang seharusnya melibatkan 12 Pokja, namun dikarenakan pandemi Covid-19, rapat harus dibagi per pokja. Rapat yang dilaksanakan kemarin dihadiri oleh Pokja Industri dan Perdagangan, Pokja Ketahanan Pangan dan Pertanian, Pokja Fasilitasi Pembiayaan Keuangan dan Relaksasi Ekonomi, Pokja Investasi, Pokja UMKM, dan Pokja Pariwisata, Budaya dan Ekraf.

Iwa Gartiwa dan Erick Mohamad Atthauriq Pimpin Rapat Satgas pemulihan Ekonomi Kota Bandung

“Terdapat banyak rumusan dari berbagai Pokja yang nantinya akan disempurnakan lagi, bagaimana antar Pokja dapat saling bekerjasama dalam program-programnya sehingga dalam krisis seperti ini, tepat pada sasarannya.” Kata Iwa saat ditemui tim Bandung INTERNational di Sekretariat Asisten Administrasi Perkekonomian dan Pembangunan Kota Bandung.

Saat itu juga disampaikan bahwa masalah ekonomi menjadi sektor yang paling terdampak, hal tersebut tidak hanya terjadi di Kota Bandung saja, namun juga global. Hal yang ingin dicapai adalah bagaimana Kota Bandung dapat melakukan recovery secara cepat. Serta diharapkan masyarakat Kota Bandung tetap semangat, kompak, serta waspada terhadap pandemi Covid-19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan dan menjaga 3M.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan seluruh elemen termasuk masyarakat dapat bersama-sama memulihkan ekonomi di Kota Bandung.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes